Kamis, 26 September 2013

Tentang ...

Haioooo~

Akhirnya punya blog pribadi setelah diminta bikin hehehe
Sebelumnya udah pernah bikin blog. Buat tugas kuliah sih tapi tetep aja "menyenangkan" klo ditenggok lagi :p

Ah, mumpung inget, apa aja sih yang udah aku tulis dan dilihat orang didunia maya?
1. Sosmed: ada Friendster (udah ga aktif), Google+, Facebook & Twitter
2. Blog: Blogger ada 3, Wordpress, Multiply, Live Journal masi sepi semua hehe
3. Hobi: ada DeviantArt (udah ga update dari 2010) sama PoemHunter (poem=puisi, bahasa Inggris. Waktu rajin2nya les bahasa Inggris jaman SMA)
4. Forum online: Kaskus, Animanga Indonesia, CLAMP Indonesia cuman buat kepo-in info yg lg butuh
5. Newsletter: Greenpeace, Trendstop, KIARA, banyak lagi kayaknya
6. Sharing: Slideshare, Docstoc, 4shared,
7. dan game-game online...

Jadi sadar aq ga pernah melihara dengan baik akun-akun maya ku (._.)

Sebelum diminta bikin blog ini juga udah niat mau nantang diri sendiri nulis rutin selama 30 hari. Yah... gara-gara baca tantangan bikin cerpen 50-day-challenge tante Clara Ng di timeline Twitternya salah satu penerbit buku Indonesia. Sekarang mungkin udah hari ke-20an. 

Aku pikir keren juga si tante bisa ngajak orang banyak mulai nulis. Rata-rata orang yang serius nerima tantangan ini update terus di timeline mereka tentang apa yang dia tulis, mood, suasana sekeliling, apa yg dilakukan klo kena writer's block, macem-macem deh. Jadi kayak ada momen sombong ke orang lain sekalian ngaca ke diri sendiri. Cool.

Aku? Udah seminggu tau & niat tapi blom ditulis apa yang ingin ditulis, hehehe. Nggak mau lagi ah (>w<)

Mungkin aku bakal review akun-akun maya lainnya, bagi-bagi info kecil, curhat, atau cari barang gratisan hohoho.

Tapi aku gak akan nulis artikel yang sama dua kali. Janji deh :)
Jadi merasa saya orang aneh kalau melakukan hal seperti itu. Kenapa? 'Coz I'm creative! Karena aku kreatif aku bisa berkreasi se-kreatif tingkat kreativitasku (relatif kan?) dan copy-paste dari tulisanku sebelumnya sepertinya melukai sisi kreatifku. Hmm, maaf ya, semuanya, bahasanya campur aduk
(-_-)>

Kembali lagi....
Jadi, ayo mulai menulis selama 30 hari ke depan! (^o^)9

0 komentar:

Posting Komentar