Kamis, 26 September 2013

Pompom

Malam menjelang pagi...

Belakangan ini butuh suntikan semangat karena cinTA ku. Unyu deh yang namanya tahun akhir di kampus itu, kalo aku salah satunya bisa dibilang jadi berasa MABA tapi yang ngader sang dosen.

Makanya browsing-browsing gak jelas hingga kesengsem sama yang namanya handicraft. Kalau dibahasa Indonesia-kan "Keterampilan Tangan" kali ya? Terjemahan sendiri sih :p

Nah, kali ini aku menemukan satu situs handicraft yang bikin Tutorial DIY Pompom. DIY (do-it-yourself) sesuai dengan keterampilan tangan masing-masing orang. Jadi pengen bikin, biar ada "temen" kalau unyu-unyuan bersama cinTA.

Satu lagi hal yang biasanya aqku lakukan kalau suntuk: bikin kue kering. Yap, cookies. Kangen sama oven di rumah, bau kue yang baru keluar dari oven itu kw super. Bakal ilang semua capek2 nyiapin bahan sampai nyuci peralatannya. Tapi si O gak bakal dipake sama orang rumah kecuali aku bikin cookies :(

Untuk si O aku udah nyiapin kue apa aja yang mau aku bikin nanti. Penasaran juga gimana gabungan Pisang+Oatmeal aja bisa jadi cookies. Definitely will try this one!

Hmm.. kembali ke tugas dulu deh. Semangatttt!!!


0 komentar:

Posting Komentar