Kamis, 03 Oktober 2013

First Giveaway BOOK!

Awal bulan ini aku mendapat kiriman hadiah.

Tiba-tiba ada kurir F*d*x datang ke rumah waktu gak ada orang. Ninggalin slip kuning tanda gak ada yang nerima barang. Ada kiriman apa ya, perasaan gak pernah beli di online shop... atau mungkin sampel produkku nyampai? Tapi kok F*d*x? Jarang-jarang nih hoho

Hari berikutnya, saking penasaran karena gak ingat isi kirimannya, ke F*d*x bareng Abang. Nah loh, jauh banget lagi kantornya, nyari sampe muter-muter. Padahal ada cabang kantornya di daerah rumah.

Sampai di kantornya, ternyata udah dibawa kurirnya mau di-resend ke rumah. Yahhh...

Akhirnya terpaksa balik dan nunggu di rumah. Setelah nyampe si paket, saya di protes Pak Kurir karena sebelumnya udah bikin bingung Bapaknya tentang lokasi saya hehehe

Paketnya sendiri langsung bisa bikin saya bilang "Ohhh..." dengan lega begitu baca description. Ternyata bener ini paket buku giveaway dari komunitas muslim yang aku dapet 1 atau 2 bulan lalu. Yey~ :D

Eh, eh, tapi, tapi, "country of origin"nya  kok dari India yah? *tuing-tuing


0 komentar:

Posting Komentar